Partitur Ajaib Kasih Tuhan

Ditengah heningnya malam,
Engkau hadir dalam rembulan
Yang trus bersinar dibalik awan
Dan berkata aku cinta padamu. Reff...

Kumenatap bintang di langit,
Yang bersinar menghiasi angkasa
Dan di sana Pun Kau menatapku
Dan berkata aku cinta padamu. Reff...

Kumendengar kicauan burung,
Yang bernyanyi pada ranting-ranting
Bagaikan musik di ambang fajar
Dan berkata aku cinta padamu. Reff...

Ku memandang bunga di taman,
Serta bakung semerbak di padang
Terus bergoyang diterpa angin
Dan berkata aku cinta padamu. Reff...

Kusaksikan Gunung yang tinggi,
Serta air mengalir di sungai
Dan sesungguhnya Engkau pun hadir
Dan berkata aku cinta padamu. Reff...

Reff:
Betapa baiknya Tuhan
Memberi tiada batasnya
Agunglah karya tanganNya
abadi kasih cintaNya


Cara Download: 


1. Klik Link di bawah.
2. Tunggu 5 detik lalu klik 'SKIP THIS AD' di sudut kanan atas.
3. Jika ada halaman iklan yang muncul klik 'ESC' pada keyboard komputer.
4. jika Anda di minta untuk mengisi kode keamanan, maka isilah dengan benar.
5. jika bingung dengan kode keamanan, pilihlah dengan kode yang lebih mudah. 


Download: Ajaib Kasih Tuhan Pdf (Jangan Lupa Download password untuk membuka File)

Password : Ajaib kasih  Tuhan Pdf 



Jika Anda ingin mengatakan sesuatu atau pun bingung dengan cara Downloadnya, silakan tinggalkan komentar di bawah....


Posting Komentar