Partitur [Teks] Aku Abdi Tuhan (SATB)

Aku Abdi Tuhan 

Ke depan Altar aku melangkah
Seraya bermadah gembira ria
Saat yang bahagia, hari yang mulia
Hari yang penuh kenangan

Tuhan berkenan
Pada yang hina
Seumur hidup aku abdi-Nya

Tuhan berkenan
Pada yang hina
Seumur hidup aku tetap jadi abdi-Nya

Aku terkenang masa yang lalu
Engkau berbisik lembut dalam kalbu
Terdengar suara lembut nan merayu
Marilah ikuti Aku

Tuhan berkenan
Pada yang hina
Seumur hidup aku abdi-Nya

Tuhan berkenan
Pada yang hina
Seumur hidup aku tetap jadi abdi-Nya 

Sumber Syair: http://seminaristangguh.blogspot.com/2010/06/aku-abdi-tuhan.html



 Cara Download

1. Klik Link di bawah.
2. tunggu 5 detik lalu klik 'SKIP THIS AD' di sudut kanan atas.
3. Jika ada halaman iklan yang muncul klik 'ESC' pada keyboard komputer.
4. jika Anda di minta untuk mengisi kode keamanan, maka isilah dengan benar.
5. jika bingung dengan kode keamana, pilihlah dengan kode yang lebih mudah.


Download: Aku Abdi Tuhan Pdf

Aku Abdi Tuhan 



 

Posting Komentar