Teks Karena Aku Kau Cinta


Tiada nada, tiada suara,
Mampu mengungkapkan rasa,
Bahagia tak terkira.
Tiada sungai, tiada samudera,
Mampu tandingi, agung cintaMu,
Lembut hatiMu ubah hidupku.
Hadirmu dalam lubuk hatiku,
Tuk mencintaimu, dengan segenap hatiku.
Kubahagia slalu bersamaMu Yesus,
Karena aku Kau cinta.
Tiada lembah, tiada bukit,
Kan menghalangi langkahku,
Menyambut kasihMu.
Tiada bimbang, tiada ragu,
Tak ingin aku jauh dariMu,
Kuingin hidup bagiMu Yesus.
Hadirmu dalam lubuk hatiku,
Tuk mencintaimu, dengan segenap hatiku.
Kubahagia slalu bersamaMu Yesus,
Karena aku Kau cinta.


Musik/Lagu : C. Soeliandari Retno
Syair : YR. Widadaprayitna, SJ.
Arrangement : Bayu Nerviadi C., C.



Cara Download

1. Klik Link di bawah.
2. tunggu 5 detik lalu klik 'SKIP THIS AD' di sudut kanan atas.
3. Jika ada halaman iklan yang muncul klik 'ESC' pada keyboard komputer.
4. jika Anda di minta untuk mengisi kode keamanan, maka isilah dengan benar.
5. jika bingung dengan kode keamana, pilihlah dengan kode yang lebih mudah. 

Download: Karena Aku Kau Cinta Pdf

Sumber Pdf: http://madahrohani.googlecode.com/svn/trunk/Partitur/%5BMadah%20Rohani%5D%20Karena%20Aku%20Kau%20Cinta.pdf

Sumber Syair: http://kandangjago.web.id/lirik-lagu-paduan-suara/karena-aku-kaucinta




Posting Komentar