Teks Not Angka Mazmur Tanggapan Hari Raya Natal: Sore Menjelang Hari Raya [Tahun A]

Hari Raya Natal: Sore Menjelang Hari Raya
Ulangan:
Kerelaan Tuhan hendak kunyanyikan selama-lamanya.
1. Aku hendak menyanyikan kasih setia Tuhan selama-lamanya,
hendak menuturkan kesetiaan-Mu turun-temurun.
Sebab kasih setia-Mu dibangun untuk selama-lamanya
kesetiaan-Mu tegak seperti langit.
2. Engkau berkata, “Telah Kuikat perjanjian dengan orang pilihan-Ku.
Aku telah bersumpah kepada Daud, hamba-Ku:
Aku hendak menegakkan anak cucumu untuk selama-lamanya,
dan membangun takhtamu turun-temurun.”
3. Dia pun akan berseru kepada-Ku, “Bapakulah Engkau,
Allahku dan gunung batu keselamatanku.”
Untuk selama-lamanya Aku akan memelihara kasih setia-Ku bagi dia,
dan perjanjian-Ku dengannya akan Kupegang teguh.

Alleluya, alleluya, alleluya.
Ayat:
Aku ini hamba Tuhan;
jadilah padaku menurut perkataan-Mu.



CARA DOWNLOAD:
1. Klik Link di atas.
2. Klik link "CLICK HERE"
3. Tunggu 3 Detik Lalu Klik "Get Link"
4. Tunggu 5 detik lalu klik 'SKIP THIS AD' di sudut kanan atas [Jika halaman error  silakan refresh kembali halaman]
5. Jika ada halaman iklan yang muncul klik 'ESC' pada keyboard komputer.
6. jika Anda di minta untuk mengisi kode keamanan, maka isilah dengan benar.
7. jika bingung dengan kode keamanan, pilihlah dengan kode yang lebih mudah. 

Posting Komentar